twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Anjing Vs Kucing

Kucing takut sama anjing?di dunia nyata,TIDAK!

Suatu sore gue pernah berada di tengah 2 mahluk musuh bebuyutan,anjing Vc kucing.kalau gue liat tuh kucing jenis kucing kampung,tau dari mana gue tuh kucing kampung?terlihat dari penampilan dan gaya sms yg pake huruf gede kecil.sebelunya karna alasan gue gak mau lihat petumpahan darah,gue udah tahan langkah si kucing pake kaki,tapi si kucing malah ngeloyor seolah ingin menantang maut.

Sekarang Si kucing dan anjing berhadapan,seorang ibu-ibu menjerit"ada kucing ma anjing mau bertengkar"anak kecil yg berada di jalan langsung dimasukan kedalam rumah oleh orangtuanya masing masing,dan para ayah menutup pintu dan jendela rumahnya,dan gue yg berada diantara si kucing dan anjing cuman bisa melongo(bagi orang normal,dalam keadaan seperti ini pasti sudah lari).

si anjing menatap si kucing,
dan si kucing malah membalas tatapan si anjing tersebut.
dan gue masih melongo.

si anjing mengonggong.
si kucing tanpa takut malah membalasnya dengan berkokok mengeong.
dan gue masih saja melongo.

si anjing menunjukan giginya,seolah-olah ingin mengikuti "aksi unjuk gigi"
dan si kucing dengan berani mengeluarkan mode menyerang.
dan gue tetap saja melongo,kalau ada olimpiade melongo,pasti gue menyabet banyak emas.

Tanpa diduga,si anjing malah tertunduk lalu pergi.dan si kucing melangkah kembali dengan penuh kemenangan.

Menurut gue,ada beberapa kemungkinan tuh kucing melakukan hal senekat itu
1. Si kucing terlalu banyak makan ikan asin,atau dalam kasus ini dia keracunan Ikanus Asinus  Racunus Pedanius
2. Si kucing patah hati dan mencoba bunuh diri,fakta ini diperkuat karena kucing tetangga sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.
3.Efek dari emansipasi perkucingan."tidak selamanya kucing harus berada di ketiak para anjing".

Dan hanya satu kemungkinan mengapa si anjing mengalah. si anjing lupa jati dirinya atau biasa di sebut anjing lupa daratan.

Dan kemungkinan yg paling tepat adalah:
sebenarnya si anjing dan kucing janjian ketemuan disana,seperti hal normal lainya, ketemuan di facebook,tukeran nomor hape,smasan terus janjian.
sms si kucing: besok kita ketemuan yu?
sms si anjing:oke,di warung pa unek aja ya..
sms si kucing :warung yg didepan rumahnya anak bego,yg biasa di sebut si josh itu?
sms si anjing : iya itu..

Dan seperti kencan buta lainya,kita tidak tahu bagimana bentuk aslinya teman kencan yg akan kita temui.
si kucing "dalam hati":sialan ternyata dia anjing.
si anjing "dalam hati :bangsat ternyata teman kencan gue kucing.
karna gue tidak mengerti bahasa hewan,maka gue nggak ngerti apa yang si anjing dan kucing bicarakan,tapi mata keduanya menunjukan "KEKECEWAAN BERAT".

3 komentar:

Arie mengatakan...

MANTEP BRADD

josh mengatakan...

aulia..naon tah maksad??

Anonim mengatakan...

mna g da ang bru nyon pngen tentang cinta!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar